Minggu, 11 Desember 2016

Cara Mencegah Sariawan Secara Alami

Tags

 Cara mencegah sariawan secara alami adalah beberapa cara atau tips untuk menghindari atau menjauhkan, agar tidak mengalami penyakit sariawan. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

cara mencegah sariawan secara alami

Cara Mencegah Sariawan Secara Alami - Sariawan atau dalam istilah medis di sebut stomatitis aftosa adalah suatu kelainan yang terjadi pada mukoso atau selaput lendir mulut berupa radang ataupun luka yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan. Bercak Sariawan biasanya berbentuk bulat dan sering menyerang pada selaput lendir bagian dalam, lidah, gusi, bibir luar ataupun bagian dalam dan pada rongga mulut.

Penyakit sariawan masuk dalam golongan penyakit ringan dan tidak berbahaya namun penyakit ini sangatlah menggangu dan bisa saja menimbulkan efek tidak baik bagi ketahanan tubuh. Rasa sakit dan perih di sekitar mulut tentu sangat tidak nyaman sekali teruma saat melakukan aktifitas makan, minum bahkan saat berbicara. Efek yang di timbulkan akibat sariawan bisa membuat nafsu makan berkurang, bau mulut dan kencenderungan malas beraktifitas.

Penyakit sariawan sendiri mempunyai beberapa jenis dan di setiap jenisnya di bedakan dari segi penyebabnya. Ada yang di sebabkan karena luka yang bersifat insidental seperti tergigit, luka karena benturan ataupun luka karena benda lainnya, sariawan ini sering di sebut dengan Stomatitis aftthosa. Kemudian sariawan yang di sebabkan adanya jamur candida albicans sering di sebut juga dengan sariawan jenis Oral thrush. Jenis sariawan ini umumnya menyerang pada bagian lidah. Lalu ada lagi sariawan jenis Stomatitis Herpatic yang di sebabkan oleh virus herpes simpleks. Untuk Jenis sariawan ini biasanya menyerang pada bagian rongga tenggorokan.

Berikut Beberapa Tips Cara Mencegah Dan Mengobati Sariawan :

  • Tingkatkan Kekebalan Tubuh
Tingkatkanlah kekebalan tubuh Anda dengan cara banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Zat besi tinggi seperti sereal, telor, brokoli dan lainnya.
  • Hindari Dehiderasi
Usahakanlah untuk selalu menghindari terjadinya dehiderasi yaitu dengan banyak mengkonsumsi Air kelapa, hal ini baik di lakukan jika sariawan di sebabkan karena dehiderasi.
  • Konsumsi Buah
Konsumsi Buah buahan yang mengandung banyak vitamin C ataupun obat hisap yang mempunyai kandungan vitamin C. Hal ini tentu sangat penting karena pada umumnya sariawan di sebabkan karena kurangnya asupan vitamin C pada tubuh.
  • Cegah Peradangan
Timbulnya sariawan dapat menyebabkan peradangan dan sangat rentan akan peradangan ataupun sebaliknya. Cegahlah timbulnya peradangan dengan mengkonsumsi pisang dan madu.
  • Rutin Gosok Gigi
Usahakanlah untuk selalu melakukan Gosok gigi secara rutin dan teratur, Dalam proses gosok gigi upayakan untuk tidak terlalu keras dalam menggosok atau menyikat gigi.
  • Berkumur
Selain melakukan gosok gigi secara teratur maka Anda bisa melakukan aktifitas berkumur. Berkumurlah dengan Obat kumur setelah makan dan di sarankan untuk obat kumur yang tidak mengandung alkohol.
  • Berikan Obat Sariawan
Upaya selanjutnya adalah dengan memberikan obat sariawan, Anda dapat memberikan obat sariawan yang bisa Anda dapatkan di Apotek seperti nystatin ataupun albotyl, gunakan sesuai aturan pakai ataupun petunjuk dokter.
  • Periksakan Ke Dokter
Jika sariawan parah dan tidak kunjung sembuh ada baiknya anda periksa ke dokter untuk pengecekan jika mungkin ada penyebab lain.
  •  Mengkonsumsi Produk Herbal dari Green World yaitu Koloklin Capsule

Koloklin Capsule

cara mencegah sariawan secara alami

Koloklin Capsule adalah produk yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan. Diolah langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi canggih dan berstandar Internasional atau sering disebut GMP. Koloklin Capsule ini sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, tetapi harus anda ingat baha koloklin capsule ini tidak mengandung efek samping negatif yang membahayakan bagi tubuh, karena pada dasarnya jenis obat yang terbuat dari bahan-bahan herbal tidak ada yang mengandung efek samping negatif.

Golongan Orang Yang Memakai Koloklin Capsule

  • Orang yang ingin mengontrol berat badannya.
  • Orang yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Orang yang memiliki kelebihan Lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Cara Mengkonsumsi Suplemen Alami Koloklin Capsule

 

Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap kalinya, disertai dengan meminum air putih yang banyak.

 

Cara Pemesanan Koloklin Capsule :

Untuk cara pemesanan produk koloklin capsule anda bisa melihatnya di bawah sini tentunya harus dengan memasukkan format pemesanan dan kode produk uang sudah tertera seperti berikut ini :

Wajib Cantumkan Kode Produknya -> VN-KL

Ketik :
VN-KL  # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi
Contoh :
VN-KL  # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx
Kirim ke :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110
BBM : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu )

Harga Koloklin Capsule adalah :

Rp. 224.000 (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Isi : 60 Kapsul

 

» Jika menemukan Koloklin Capsule dengan harga di bawah yang sudah kami tawarkan, sudah dipastingan barang tersebut palsu atau barang tiruan. Karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual barang tidak sesuai yang sudah ditentukan«

Info Penting :

  1. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim ketempat anda , kami bisa kirim melalui jasa pengiriman JNE / POS / TIKI tergantung kemauan anda sendiri.
  2. Kami hanya melakukan pengiriman hari senin – sabtu ( pengiriman dilakukan jam 16.00 WIB ) tapi untuk pemesanan ataupun konsultasi pada hari minggu tetap kami layani tapi pemesanan hari minggu kami kirim hari senin.
  3. Pihak Alfian Herbal Rekeningnya hanya beratasnamakan WILDAN ALFIAN saja , hati-hati bila ada yang mengatasnamakan kami dan menyuruh anda melakukan transfer ke rekening selain WILDAN ALFIAN.
  4. Khusus Untuk pengiriman ke luar negri kami kirim melalui POS karena biaya lebih murah dan lebih cepat ( kami tidak bisa kirim ke Malaysia dan Brunei Darussalam karena pihak negara tersebut tidak mengizinkan obat herbal dari luar yang tidak memiliki BPOM MALAYSIA ).
  5. Untuk Bukti Pengiriman yang kami lakukan silahkan cek di instagram : @alfianherbal atau di Facebook : Alfian Herbal
Jika ingin konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Alfian Herbal Melayani Pesanan Dan Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia Dan Luar Negeri (Kecuali ke Malaysia dan Brunei Darussalam)

 Cara Mencegah Sariawan Secara Alami

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon